SATUGOL.COM LINK ALTERNATIF  TERBAIK &TERPERCAYA

SATUGOL.COM merupakan berita olahraga dan berita populer dan support betting online terbaik dan terpercaya dan casback 100% mixparlay.

LightBlog

Wednesday, July 31, 2019

PSG Turunkan Harga Jual Neymar?


Peluang Barcelona untuk memulangkan Neymar di musim panas ini semakin terbuka. PSG selaku pemilik Neymar bersedia menurunkan harga jual pemain asal Brasil tersebut.
Neymar yang baru dua musim mebela PSG memantik spekulasi terkait masa depannya. Ia mengatakan secara terbuka bahwa ia tidak mau kembali membela PSG musim depan.
Pemain 27 tahun itu juga secara terbuka mengakui ingin kembali ke Spanyol. Ia ingin bergabung kembali dengan Barcelona yang merupakan mantan klubnya.
Dilansir Sport, peluang Barca untuk mendatangkan Neymar cukup terbuka. Mereka bisa mendatangkan sang penyerang dengan harga yang lebih terjangkau di musim panas ini.
Mengapa PSG menurunkan harga jual Neymar? Simak informasinya di bawah ini.

Ganggu Harmoni Tim

Pada awalnya, pihak PSG ingin mempertahankan Neymar. Namun mereka kini sudah berubah pikiran.
Pelatih mereka, Thomas Tuchel diberitakan tidak menyukai sikap Neymar. Ia menilai sang penyerang membuat aura yang negatif di dalam timnya.
Ia tidak mau kehadiran Neymar merusak harmoni tim mereka untuk musim depan. Untuk itu Tuchel sudah meminta manajemen PSG untuk segera menjual Neymar.

Turunkan Harga

PSG sendiri diberitakan cukup kesulitan menjual Neymar di bursa transfer musim panas ini.
Hal ini dikarenakan harga jual sang penyerang yang selangit. Pada awalnya PSG hanya mau menjual sang pemain di angka 200 juta pounds di musim panas ini.
Namun karena banyak klub tidak mampu memenuhi angka tersebut, PSG bersedia memberi diskon 10% menjadi 180 juta pounds saja di musim panas ini.

Cari Dana

Barcelona sendiri diyakini tidak mampu membayar 180 juta pounds. Pasalnya mereka baru membayar 120 juta Euro untuk membeli Antoine Griezmann di musim panas ini.
Untuk itu mereka harus menjual beberapa pemain mereka untuk mewujudkan kepulangan Neymar ke Camp Nou.

No comments:

Post a Comment