SATUGOL.COM LINK ALTERNATIF  TERBAIK &TERPERCAYA

SATUGOL.COM merupakan berita olahraga dan berita populer dan support betting online terbaik dan terpercaya dan casback 100% mixparlay.

LightBlog

Thursday, October 4, 2018



Rumor ketertarikan Zinedine Zidane untuk melatih ManchesterUnited nampaknya hanya isu belaka. Pelatih 46 tahun itu kabarnya lebih berhasrat untuk kembali ke Juventus daripada hijrah ke Inggris.
Beberapa minggu terakhir, banyak media ramai memberitakan bahwa akan ada pergantian pelatih di Manchester United. Jose Mourinho kabarnya akan segera dipecat setelah setan merah menelan sejumlah hasil buruk dalam dua minggu terakhir.
Berkat isu tersebut, beberapa nama manajer top diisukan akan mengambil alih jabatan Mourinho tersebut. Salah satunya adalah sosok mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Namun dilansir Le Parisien, Zidane tidak bakal melatih MU musim ini. Legenda Timnas Prancis itu dikabarkan sama sekali tidak tertarik menukangi Setan Merah.
Mengapa Zidane tidak tertarik melatih United musim ini? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Situasi Terlalu Sulit

Laporan tersebut mengklaim bahwa Zidane enggan mengambil pekerjaan di United karena setan merah sangat sulit ditangani saat ini.
Seperti yang sudah diketahui, Manchester United tengah mengalami rentetan hasil buruk dalam dua minggu terakhir. Selain itu atmosfer di dalam internal klub juga tidak baik karena ada friksi antara pemain dan tim pelatih.
Zidane merasa situasi ini terlalu sulit untuk ia tangani. Ia takut gagal untuk mengangkat performa setan merah yang terpuruk, sehingga ia memutuskan untuk tidak mengambil pekerjaan ini.

Kembali ke Italia

Menurut laporan yang sama, ada alasan lain mengapa Zidane tidak tertarik melatih MU. Pasalnya ia memiliki hasrat untuk kembali ke Juventus suatu saat nanti.
Seperti yang sudah diketahui, Juventus merupakan klub yang spesial bagi Zidane. Klub asal Turin itu merupakan tempat di mana Zidane menjelma menjadi pemain terbaik di dunia, di mana ia memenangkan trofi Ballon d'Or pertamanya.
Semenjak gantung sepatu, Zidane selalu bercita-cita ingin kembali ke Juventus. Untuk itu ia menunggu panggilan Si Nyonya Tua jika mereka membutuhkannya.

Bisa Kembali

Zidane sendiri kabarnya tengah diprospek oleh Juventus menjadi CEO baru mereka menggantikan Giuseppe Marotta yang kontraknya habis di bulan Oktober ini.

No comments:

Post a Comment